Saturday 28 November 2015

elif sctv episode 207 208

Posted by Blogger Name. Category:

Ringkasan Film Elif Episode 207


Sontak semuanya kaget dan panik, terutama Melek. Tak lama kemudian, Melek mendapatkan SMS (mungkin dari penculiknya).Di tempat Elif disekap : Elif berusaha membuka pintu jendela seraya menangis dan memanggil-manggil ibunya (anne cim= ibuku sayang). Tak lama Necdet datang dan berbicara (baju yg dipakai elif motif batik dr Indonesia). Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Necdet terus memaksa dan berkata dengan nada kasar terhadap Elif. Elifpun hanya bisa menangis (mungkin Necdet memaksa Elif untuk menjawab siapa ibunya, namun Elif tidak mengatakan apa2, jadi buat Necdet geram sendiri). Akhirnya Necdet pergi meninggalkan Elif.Di rumah Emiroglu : Semua pergi keluar halaman dan mencari Elif. Melek berbicara dengan Melih dan Melih mencoba menenangkan Melek supaya orang2 tdk ada yg curiga.Gonca juga terlihat ikut mencari Elif, tiba-tiba teringat bahwa ketika di dapur, Necdet menelponnya.

Sepertinya Necdet menyuruh Gonca untuk mengajak Tugce bermain di dalam rumah dan Elif ditinggalkan diluar rumah. Nah pada saat itulah Elif diculik. Gonca sebenarnya merasa ketakutan bila nanti aksinya diketahui, tapi apa boleh buat, karena Necdet yang memintanya (Gonca kepincut Necdet atau hartanya Necdet?).Selim dan Kenan kembali ke ruang tamu dan mengatakan bahwa Elif tidak ada dimanapun. Selim mengatakan akan berbicara dengan Tugce, karena dia yang terakhir bermain denganElif.

Selim lalu bergegas menuju kamar Tugce.Di mobil Melih : Melek dan Melih akhirnya pergi dari rumah Emiroglu (artinya, keinginan Melek menceritakan perihal Melih kpd seluruh keluarga Emiroglu jadi gagal). Di mobil, Melek terlihat bingung dan sedih. Melihpun terlihat emosional. Melek sepertinya sudah mengetahuisiapa yg menculik Elif dan meminta Melih mendatangi rumah Necdet.Di tempat Elif disekap : Elif masih saja menangisdan memanggil-manggil ibunya. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Elif berusaha membuka pintu jendela dan menendang tembok, namun kakinya malah sakit (hikss sedihbanget rasanya untk kesekian kali elif diculik dan terpisah dr ibunya).Di rumah Emiroglu : semua berkumpul di ruangtamu. Tugce diintrogasi oleh Kenan. Tugce terlihat bingung (yg nulis juga bingung Tugce ngomong apa ke Kenan, huff). Lalu Kenan menyuruh Sadik menghubungi seseorang. Zeynep dan Selim juga terlihat bingung (Zeynep khas gigit kuku, Selim khas memegang kepalanya).Gonca bergegas masuk kamarnya. Lalu dia menghubungi Necdet dan berbicara. Pas setelahpembicaraan selesai, datanglah Kiraz.

Mereka sepertinya berdebat tentang Tugce.Di tempat Elif disekap : Necdet mendatangi Elif dan berbicara. Sekali lagi Necdet membentak Elif. Elif hanya diam seribu bahasa. Necdet kemudian menghubungi seseorang.Melek dan Melih tiba di depan rumah Necdet.Di rumah Emiroglu : Kenan dan Sadik menuju luar pagar. Kenan berbicara dengan Sadik untuk berpencar mencari Elif.

Di depan kolam renang, Selim tampak menghubungi seseorang (mungkin Melek) tapi tidak diangkat.Di tempat Elif di sekap : Erkut dan temannya datang menghampiri Elif. Elif berusaha kabur, namun dicegah Erkut. Elif memberontak, akhirnya digendong paksa oleh anak buah Necdet.Di rumah Necdet : Melek dan Melih menemui Necdet yang sedang asyik minum dan bersantai di halaman rumahnya.

Melek terlihat marah dan menanyakan keberadaan Elif. Melih juga emosi. Anak buah Necdet kemudian menangkapMelih dan Melek. Entah apa yang dibicarakan Melih sehingga Necdet marah dan memukul Melih (awalnya Necdet tidak mengenal Melih dan tdk mengetahui hubungan Melek dan Melih).Di perkebunan Emiroglu : Kenan terus berteriakmemanggil Elif dan melihat sekeliling kebun.Di rumah Necdet : Melih dan Melek (dalam keadaan tangan dipegang oleh anak buah Necdet) berupaya agar Elif dibebaskan. Melih ygbegitu kuat akhirnya berhasil melepaskan diri namun dengan sigap anak buah Necdet menodongkan pistol ke arah Melih. Melih tidak gentar sedikitpun.

Tak lama, terdengar suara Elif yang berteriak memanggil Ibunya. Anak buah Necdet membawa masuk Elif ke dalam mobil lalu membawanya pergi. Melek sontak kaget dan hanya bisa menangis hingga akhirnya terjatuh. Melih segera menolongnya dan membawanya pergi dari rumah Necdet.Di rumah Emiroglu : Ny Aliye dan Ipek berbicara di ruang tamu. Selim dan Zeynep yang berada di halaman rumah juga masih membahas tentang hilangnya Elif. Kemudian Selim menghubungi Melih.

Melih mengatakan semua yang terjadi bahwa Elif diculik oleh Necdet dan dibawa pergi entah kemana..Selim meminta agar Melih memberitahu bila ada kabar lain tentang Elif. Setelah menutup telponnya, kemudian Selim menuju rumahnya (hikss, koq Zeynep ditinggal sendiri sihh, trus ituada kucing numpang eksis juga he..he..)Di dalam rumah, Ny Aliye menanyakan kepada Selim apakah sudah ada kabar dari Kenan, dan Selimpun menjawab belum. Selim kelihatan bingung harus bersikap, karena dia tau yang sebenarnya.Di perkebunan Emiroglu : Anak buah Necdet menurunkan dan meninggalkan Elif di jalan.

Anak buah Necdet sebelumnya mengancam Elif untuk tidak menceritakan kejadian ini kepada siapapun. Elif hanya diam membisu.Di dapur, Gonca menerima telepon dari Necdet. Necdet memberitahu bahwa Elif sudah berada diperkebunan kembali.Di perkebunan, Kenan yang terus memanggil Elif, akhirnya menemukan Elif. Kenan langsung menggendong Elif dan membawanya pulang ke rumah (gemess dehh, pengen ngasih tau, pakk itu anakmu!!).Di rumah sakit : Melih membawa Melek ke rumah sakit, karena kondisi Melek yang lemah. Syukurlah Melek sudah membaik, hanya perlu sedikit istirahat.

Di rumah Emiroglu : semua berkumpul di ruangtamu. Kemudian Elif diberi beberapa pertanyaan. Namun Elif teringat pesan anak buat Necdet untuk tidak memberitahu kejadian penculikan itu. Entah apa yang Elif katakan selanjutnya supaya keluarga tidak tau kejadiam yang sesungguhnya. Elif terlihat letih dan teganghingga memanggil-manggil ibunya. (Takut ditanya macem-macem mungkin). Selim segera menggendong dan mengantarnya ke kamar diikuti Tugce.

Tak lama Kiraz datang, sepertinya dia sangat prihatin dengan nasib Elif.Kenan segera menghubungi Melek, tapi Melih yang mengangkat telponnya. Kenan mengatakanbahwa Elif telah ditemukan. Melih turut bersyukur bahwa akhirnya Elif kembali. ( Entah apakah Kenan mengetahui kejadian yg sebenarnya atau tidak).Di penjara : Arzu mendapatkan kiriman paket dari ayahnya. Teman sesama napinya lalu mencibir Arzu dengan sinis. Arzu tidak terlalu memperdulikan. Ternyata dalam isian paket itu ada handphone yg diselipkan diantara tumpukanbaju. Arzu tersenyum membaca surat dari Ayahnya (mungkin Arzu senang krn ayahnya perhatian).

Dalam handphone itu terdapat foto2Elif yang sedang disekap di rumah Necdet. Arzu tersenyum puas (mungkin merasa, sedikit dendamnya terbalaskan).Di rumah Emiroglu : di kamar, Selim menghubungi Melek. Melek akhirnya menceritakan kejadian yang sebenarnya, bahwa Elif diculik oleh orang suruhan Necdet. Motifnyaadalah balas dendam, karena Necdet sudah mengetahui bahwa Elif adalah anak Melek dan Kenan.

Mendengar hal itu Selim begitu marah, tidak disangka ayahnya Arzu berada dibelakang ini semua. Melek berusaha menenangkan Selim, yang terpenting Elif sudah kembali. Selanjutnya Elif harus selalu dijaga karena sewaktu waktu keselamatan Elif bisa terancam.Di rumah Melek : Melek dan Melih terlihat berbicara serius. Sepertinya membicarkan langkah yang harus ditempuh agar kejadian serupa tidak terulang kembali, karena Necdet sangat kejam dan mampu berbuat apa saja sekehendak hatinya.

Melek benar-benar merasakhawatir dengan keselamatan Elif. Rumah Emiroglu sudah tidak aman lagi bagi Elif. (Sepertinya Melih curiga bahwa ada mata-mata Necdet dirumah Emiroglu, karena Arzu sudah tidak ada).Di rumah Emiroglu : dikamar, Kiraz sedang menemani Elif yang belum tertidur, tak lama kemudian Kenan datang. Kenan menyuruh Kiraz istirahat. rumah Emiroglu : dikamar, Kiraz sedang menemani Elif yang belum tertidur, tak lama kemudian Kenan datang. Kenan menyuruh Kirazistirahat. (Haduuh momentnya so sweet banget)Seperti ada kontak batin antara ayah dan anak.


Ringkasan Drama :  Elif Season 2 Episode 207


Episode 207. Kenan membelai Elif hingga akhirnya Elif terlelap. Di rumah Melek : Hari kian larut, namun Melih dan Melek masih saja berbicara serius. (Sayangnya#adminga pandai bhsa turki, jadi cuma menduga2 saja..tunggu bocoran dialognya dari teman yg bisa bhsa turki nanti)..Di rumah Emiroglu : di kamar, Gonca yang sedang bersiap tidur, tiba-tiba mendengar suaradari luar. Gonca segera keluar kamar dan melihat ada kotak merah tergeletak di lantai. Gonca mengambil dan membukanya. (Harus bilang W O W dehh, pinter itu Necdet ambil hatiGonca). Ternyata itu kotak itu berisi perhiasan kalung. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Gonca senyum2 sendiri dan menggunakan kalung itu. Mungkin itu adalah hadiah sebagai tanda terimakasih karena telah bekerjasama dengan Necdet.Dipersimpangan jalan : Murat menunggu kedatangan Feride. Mereka selalu berdebat (entah apa yang sebenarnya mereka perdebatkan, sejak awal ‪#‎admin‬ belum mengetahui konflik diantara mereka). Perdebatan berakhir dengan Feride pergi meninggalkan Murat.Di rumah Emiroglu : di pagi hari nan cerah, Selim mendatangi kamar Elif dan mencoba membangunkannya.Di dapur, Gonca sedang menyiapkan menu sarapan (tumben, biasanya itu kerjaan Kiraz, lagihappy kali ya krn dpt hadiah dari aki2 pujaan hati).

Kiraz datang dan berbicara. Melihat Gonca menggunakan perhiasan mewah, Kiraz kaget tapi juga senang. Namun Kiraz mengingatkan untuk melepas dan menyimpannya saja. Akhirnya Gonca melepaskan kalung itu dan menyimpannya.Ketika hendak keluar rumah, tidak sengaja Gonca mendengar pembicaraan Selim di telpon (entah Selim berbicara dgn siapa?). Kemudian Gonca bergumam sendiri.Gonca keluar rumah dan menghubungi Necdet. Gonca mengucapkan terimakasih atas pemberian kalungnya. Kemudian Gonca memberitahu apa yang dia dengar dari percakapan Selim di telpon tadi.

Necdet cukup kaget, namun dia berusaha tenang.Di cafe : Murat sedang menunggu seseorang. Datanglah Feride (cie..cie..suasana cafenya di tepi pantai nihh). Mereka berbicara tidak lagi emosi, sudah mulai coolingdown (tapi tetep#admin gagal paham dengan dialognya).(Barangkali elifers ada yg paham dengan konflik mereka, bole di share yaa..)Di cafe Melek : Melek dan Gulnur berbicara, taklama kemudian Melek pergi meninggalkan cafe.Di mobil : Selim mengajak Elif pergi untuk menemui Melek.Kenan juga sedang berada di jalan. Kenan menghubungi Melek. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Sepertinya Kenan ingin menemui Melek di rumah. Padahal Melek sudah berjanji untuk bertemu dengan Elif di rumah. Melek mencoba menghubungi Selim, tapi Selim asyik bercanda dengan Elif. Jadi Selimtidak mendengar ada panggilan masuk dari Melek. Melek bingung harus berbuat apa.Sesampainya di depan rumah Melek terkejut, begitu juga Kenan yang telah terlebih dahulu datang...Apa yang terjadi dengan rumah Melek??? Selanjutnya, Sinopsis Elif Episode 208


Elif Season 2 Di Depan Rumah MelekMelek dan Kenan terkejut melihat rumahnya yang rusak dan Melek dan Kenanpun bertanya-tanya tentang siapa yang melakukan hal iniDari kejauhan datanglah Selim dan Elif menggunakan Mobil tetapi Selimmengurungkanniatnya yang hendak menemui Melek setelah Melihat Melek sedang bersama Kenan dan Elifpun turun dari mobil dan bertanya kepada Selim apa yang terjadi tetapi Selim langsung memaksa Elif masuk ke mobil dan merekapun pergi Melek dan Kenan masih bertanya-tanya tentang siapa orang yang telah merusak rumah Melek. Hape melek Pun berdering dan melek menerima sms (mungkin dari Needet). Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Dari kejauhan tampak anak buah Needet yang sedang mengawasi Melek dan Kenan dan Anak buah Needetpun menelpon Needet melaporkansituasi yang terjadiDi CafeGulnur sedang menata kursi dan datang Melih menanyakan melek kemudian Gulnur mengatakan melek sedang pergi dan akhirnya melihpin berpamitan pergiDi SelArzu membuka HPnya dan melihat foto=foto Elif ketika disekap sambil berbicara sendiriDi depan rumah MelekMelek dan Kenan sedang berbicara dengan seorang polisi dan rumah

Melekpun sudah dipasangi garis polisi dan ada banyak polisi sedang melakukan olah TKPDi dalam MobilElif menayakan kenapa paman selim tidak jadi ke rumah ibunya dan paman selim pun memberi suatu alasan kepada elif (maaf gak ngerti bahasanya tapi ya intine kaya kue pokoke lah)Di depan rumah Melek Kenan dan Melek masih berbicara ddengan salah satu polisi kemudian datang Melih dan Melihpun langsung kaget melihat rumah melek yang rusak dan bertanya kepada Melek apa yangtelah terjadi tetapi Melek hanya menangis.

Di rumah emirogluGonca sedang berkaca sambil menjajal perhiasan yang diberi oleh Needet kemudian Needet menelpon.Needetmenanyakan tentang pendapat Gonca terhadap perhiasan yang telah diberinya dan goncapun terlihat senangDi depan Rumah MelekKenan,Melek dan Melih masih berbicara denganpolisi dan Melih mengajak Melek untuk tinggal bersamanya dan kemudian Merekapun pergiDi rumah MelihMelek,Kenan,danMelih berada diruang tamu dan melih menanyakan kondisi melek dan melihpun menyuruh beristirahat dan Melih dan Kenanpunpun berbicara tetapi dari jauh Melek melihat pembicaraan mereka berdua (sepertinya Melih sangat kuatir akan keselamatan melek)

 Sinopsis Film Elif Episode 208. Dirumah EmirogluSelim dan Elif pulang dan Gonca membukakan pintu dan elifpun langsung menuju kamarnya (sepertinya elif ngambek karena gak jadi bertemu ibunya)Dikamar Zeysel Zeynep sedang membaca buku diatas kasur kemudian datang selim dan Zeynepmenanyakan kabar Melek tetapi Selim tidak menceritakan kejadian yang telah terjadi (mungkin selim khawatir dengan kondisi zeynep)Di tempat cucian mobilVeysel sedang mengobrol dengan seseorang lewat telpon dan tulay sedang memasak kemudian tulay datang menghampiri veysel denmereka berbicara (entah apa yang mereka bicarakan saya gak tau)Dirumah NeedetNeedet sedang dimintai keterangan oleh kedua polisi tetapi dengan pintarnya Needet mengeless bahwa dirinya tidak terlibat dengan kejadian tersebut. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Dirumah Melih. Melih dan kenan masih berbicara (sepertinya kenan memberi tau bagaimana cara melawan needet)Di kamar tugceTugce sedang bercerita kepada elif tetapi elif tidak mempedulikanya (sepertinya elif masih ngambek) dan tugcepun mengajak elif untuk bermain tetapi elifpun tidak mauDi Rumah MelihKenan masih berbicara dengan Melih dan kenanpun berpamitan pulang kemudian datang melek dan melih dengan melekpun berbicara tentang elif kemudian melek menelpon selim dan menanyakan tentang kabar elif dan melek meminta selim untuk datang ke rumah melih kemudian melek memberi tau alamat rumah melih

Resume : Episode 208

Di Rumah Needet Polisi yang sudah mendapat keterangan keterangan dari needet pamit pulangDikamar tugceIpek datang menghampiri tugce kemudian ipek melihat elif yang sedang bersedih kemudian ipek menanyakan keadaan elif kemudian kiraz datang dan kiraz langsung meghampiri elif dan menanyakan keadaan elif (sepertinya elif rindu berat dengan ibunya)Di rumah melihSelim,Melek,danMelih sedabg berbicara (sepertinya Selim sangat mengkhawatirkankeselamatan melek dan meminta melek untuk berhati-hati)Diruang tamuKenan sedang menelpon seseorang dan selesai menelpon Kenan menghampiri Ny Aliye dan Ipek mereka berbicara membahas tentang melek

Dirumah MelihSelim,Melek,danMelih masih berbicara (sepertinya Selim sangat khawatir dengan keselamatan elif)Di penjaraArzu diam-diam menelpon Ayahnya dan sepertinya dia dan ayahnya sedang merencanakan sesuatuDiruang tamuKenan,Ny Aliye,dan Ipek masih berbicara kali inimereka membicarakan tentang ArzuDikamar tugceZeynep sedang menghibur elif yang sedang sedih lalu kenan datang dan ikut menghibur elif kali ini elif sudah bisa tersenyum (mungkin karena dihibur ayahnya)

Dirumah MelihSelim yang emosi dan menebak semua ini perbuatan Needet hendak mendatangi Needet tetapi dihalangi Oleh melek dan melih tetapi selim tetap ngotot mau mendatanginya dan malah berbicara keras kepada melek hingga akhirnya melekpun pingsanMurad dan Feride sedang jalan bareng dan ketika sampai di depan rumah feride Nenek feride langsung datang dan marah-marah kepada Feride Murad mencoba menjelaskan tetapi Nenek itu tetap memarahi feride dan menyuruh feride masuk.

Di rumah MelihMelek yang pingsan ditidurkan di kursi panjang,Melih dan Selim menunggu melek sadar dan melekpun sadar,melek meminta selim untuk membatalkan niatnya dan Selimpunakhirnya membatalkan niatnyaDi rumah melihMelek sedang ditempat tidur kemudian melih datang membawakan teh kemudian mereka berbicara tentang selim lau handphone melek berdering ternyata yang menelpon zeynep,melek mengangkat telponya zeynep danmelek berbicara mereka berbicara tentang elif. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir


Zeynep mengatakan bahwa dia sedang dikamar dengan elif lalu melek meminta kepada zeynep untuk berbicara dengan elif dan zeynep pun memberi handphonya kepada elif dan elifpun berbicara dengan ibunya (elif terlihat senang bisa bicara dengan ibunya)Di penjaraArzu sedang duduk di atas tempat tidurnya sambil berbicara sendiri sedangkan napi lainya sudah pada tidur semuaDi kamarKenan sedang duduk dan melamun memikirkan kejadian perusakan rumah melekDi penjaraArzu tengah bersiap untuk sidang dan napi lainya sedang sarapan sambil mencibir arzuDi depan ruang sidangKenan sedang menunggu arzu kemudian arzupun datanag dan merekapun bersiap untuk melakukan sidang. Selanjutnya, Sinopsis Elif Episode 209


Sumber : http://www.klikdrama.com/2015/11/sinopsis-elif-2-episode-208.html

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3